Rabu, 15 Januari 2014

Mengatasi Masalah Game Sleeping Dogs not responding

Di sini bisa dilihat ada cara mengatasi masalah file HKShip.exe pada game Sleeping Dogs tidak bisa dibuka
 

Biasanya kalau ga bisa dibuka, pasti muncul message seperti ini



hkship.exe has stopped working
 Sekarang ane pengen kasih tau cara mengatasi masalahnya agar gamenya bisa dibuka, caranya:

1. Download dan Install DirectX 11
2. Download dan Install graphic card yang baru, misalnya NVIDIA GEFORCE 9400 GT untuk Windows 7 64 bit
3. Buka My Computer > Properties > Advanced system settings > Advanced (Performance > Settings) > Data execution prevention > Turn on DEP > Add. Gambarnya seperti ini
fix hkship.exe has stopped working 
4. Lalu restart komputernya
5. Buka HKShip.exe

Semoga bisa dibuka gamenya sekarang

17 komentar:

  1. ngga bisa itu udh saya coba, masa hkship saya stop working padahal udh masuk ke sleeping dognya udh keluar sponsor kyk amd havock gitu eeh abis itu white screen setelah itu stop working saya butuh solusinya

    BalasHapus
  2. ngga bisa pas mbuka hkship game ngga mau keluar...


    minta solusinya min....

    BalasHapus
  3. gan tolong pencerahannya ? laptop ane lenovo b40-70 , intel i3, vga amd radeon ,, ram 2gb ,, kenapa saat ane main game sleeping dog beratnya parah banget . sedangkan klo main Atlantica Online ni laptop enteng ? mohon bantuannya gan ? ane masih junior yg kayak gini ...

    BalasHapus
  4. dear fikri
    ram anda yang harus di upgrade jadi 2x4gb. ane saranin pake yg ddr3 low volt biar compatible

    BalasHapus
  5. saya udah main sleeping dog tpi saat misi disuruh karaoke kok gk keluar" ya note nadanya?

    BalasHapus
  6. Gan pencerahannya dong, ane bisa masuk dan main tapi setelah kurangclebih lima menit crash lagi, gimana solusinya ?

    BalasHapus
  7. add gambarnya gaada gambarnya itu gambar apa ya?

    BalasHapus
  8. min mohon bantuannya sleeping dogs ane kagak mau terbuka waktu buka muncul file baru hkship.exe.steamstart mohon bantuannya

    BalasHapus
  9. SLeeping dog ane ga mau save ga bisa load data knpa ya min tlong pencerahan nya

    BalasHapus
  10. Sleepingdog dog gua gk bisa save/load padahal udah dipencet berapa kali

    BalasHapus
  11. kali aja masih ada yg ngalamin, dibuka ga bisa akhirnya nemu ini :
    https://www.dropbox.com/s/08ec2mrfgb5cv2w/SleepingDogsFix%20by%20GAMESFIXER.rar?dl=0

    copy & replace di file installnya..

    BalasHapus